Rabu, 27 Maret 2013

AKU ADALAH AKU



Nama saya AGUS AHMAD SALIM ZAJAR. Berjenis kelamin laki-laki dan lahir di Brebes  pada tanggal 01 Mei 1990 dari pasangan Bapak Muhammad Sofwan Tarsyudi  dan Ibu Sriyanti. Dan kami tinggal disebuah tempat yang berada di daerah Desa Jatirokeh, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes. Sekilas tentang riwayat pendidikan saya yaitu saya bersekolah tingkat dasar di MI Islamiyah dan melanjutkan ke sekolah menengah di MTs Al Falah yang merupakan yayasan milik sendiri beserta pondok pesantren Al Falah, kemudian melanjutkan sekolah menengah atas di MA Al Falah. Hanya berlanjut satu tahun kemudian saya berpindah sekolah ke MASS (Madrasah Aliyah Salafiyah Safiiyah) yang bersamaan dengan pendidikan di Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang. Setelah lulus saya melanjutkan ke salah satu perguruan tinggi swasta di Tangerang Selatan yaitu Universitas Pamulang dengan mengambil program studi Sastra Indonesia pada fakultas Sastra di UNPAM ini.
Sebelum saya melanjutkan ke Universitas Pamulang, sebelumnya saya berpindah-pindah kampus diantaranya UPS Tegal dengan memilih program studi BK (Bimbingan Konseling), STAIBN Slawi memilih jurusan Pendidikan Agama, UNIKAL Pekalongan memilih program studi Kesehatan Masyarakat, STAIN Purwokerto dengan memilih program studi Pendidikan Agama Islam, selanjutnya berpindah ke perguruan tinggi yang berada di Jakarta yaitu BSI Ciputat dengan memilih jurusan Menejemen Informatika kurang lebih satu semester dan kemudian berpindah kembali ke Al- Hikmah di daerah Mampang, Jakarta Selatan setelah itu berpindah kembali ke BSI Cipulir pada program studi Broadcasting dan akhirnya  menetap di Univesitas Pamulang hingga sekarang duduk di semester 4.
Hobi saya bermusik, selain bermusik saya sering mengisi di sejumlah acara yang mengundang grup band saya. Musik bagi saya merupakan hal yang membuat saya lebih bersemangat. Sejak kecil saya bercita-cita menjadi seorang musisi dan pencinta seni. Selain bermusik, saya juga aktif pada kepengurusan Pondok Pesantren yang hingga kini masih berdiri dan merupakan Pondok Pesantren milik keluarga besar saya.

2 komentar: